Sabtu, 24 Maret 2012

miss you so bad

pernah ngerasain kangen sama pacar? bagi yang punya pacar pasti pernah, yang kagak punya pacar siapa yang mau di kangenin??? ^sabarMblosabar :P
gue ngerasain itu malem ini, gue kangen dia banget. dua tahun pacaran udah hampir 6 bulan ini kita LDR :( udah beberapa kali ketemu sih tp tetep sehari ketemu pisahnya dua bulan. tragis !

entah kenapa hari ini di twitter gue menggila tentang quotes2 ala ala LDR, gue gak lagi galau kok, cuma lagi pengen aja, semacam iseng lah :D

pas awal-awal LDR dia dan gue juga gak gitu aja nerima, sempet sering mau bubar malah. tapi karena satu sama lain sama-sama susah buat ngelepasin akhirnya dengan perjuangan ekstra kita sekarang bisa enjoy jalaninnya. kata siapa LDR susah?? sebenernya gak kok, awal LDR emang pasti susah banget soalnya belum terbiasa, awal-awal juga pasti sering ribut, salah paham, berasa gak kuat jalanin LDR tp itu semua hanya cobaan sesaat kawan. kalo lo bisa ngelewatinnya LDR lo pasti sukses. walaupun sekarang gue belom bisa dikatakan sukses dalam LDR (soalnya belom married sm doi) tp setidaknya gue berhasil menaklukan si-LDR ini, gue dan pasangan gue udah bisa enjoy ngejalaninnya. kuncinya cuma satu kok KOMUNIKASI. yups, cuma dengan komunikasi bisa nuntasin itu semua.

kalo komunikasi lo dan sang pacar lancar, lo bakal bisa nyelesaiin masalah apapun, jangan nunda juga nyelesaiin masalah. harus ada yang rela ngalah, saat salah satu sedang berada diambang keraguan lo harus bisa yakinin dia seperti yang gue yakinin ke pacar gue. kita dulu udah hampir bener2 putus tapi balik lagi itu cuma perasaan sesaat. pacar pernah gue bilang "kalo LDR kamu harus usaha gimana caranya biar aku ngerasa kamu gak jauh2 banget " dia bilang gitu pada saat kita brantem hebat dan hampir bubar. akhirnya kita sama2 bilang apa mau kita, berusaha semaksimal mungkin buat orang yang lo sayang kan gak ada ruginya? gue tau maunya dia gimana dia tau mau gue gimana dan alhamdulillah sampe sekarang gak pernah kepikiran buat bubar, gak pernah lagi dia bilang gak kuat jalanin LDR, pacar gue dulu paling sering ngeluh ttg ini sekarang udah bisa bilang ENJOY AJA BEIBH!!!

LDR itu butuh kesabaran ekstra dan sebagai cewek yang berniat jadi cewek super pengertian gue butuh cadangan ekstra, ditambah lagi pacar gue yang kadang manja. kadang gue gemes tp gue menikmati hal itu karena buat gue itu bukan beban tp udah gue anggap kewajiban buat bikin pacar gue nyaman.
mencintai pasangan apa adanya juga penting banget, gue cinta pacar gue saat dia udah mandi atau sehabis maen futsal dengan keringet dimana2 :D, gue cinta pacar gue saat dia cakep dan saat dia kusut bangun tidur hehehe agak lebay yah, biarin deh.

saat ini gue cuma berharap tuhan berbaik hati menjodohkan gue dengan dia, menjadikan dia imam buat gue dan anak2 gue, berharap boleh kan ???
for you my lovely boy i love you more than you know you think :*

1 komentar:

  1. ya kebanyakan orang sie pasti ancur tu hubungan....... kalo enggak sie itu hebat ... ya semoga langgeng dech ... aminnnn!!!

    BalasHapus