Rabu, 22 Agustus 2012

Khayalan Babu

jujur sebenernya gue pengen banget bisa nulis sesuatu yang bisa bikin orang lain suka bacanya. Gak, gue gak berharap sehebat dewi lestari dengan novel2 dahsyatnya atau seperti kahlil gibran yang karyanya membumi. Gue punya khayalan babu jadi penulis tapi sedikit pun gue gak ada bakat :( tiap depan laptop atau sengaja pegang kertas sm pulpen gue pasti hilang fokus, atau setiap gue mulai nulis pasti ujungnya bingung arah tulisan kemana, miris banget :(

gue suka baca dari kecil, yang dimulai dari bacain majalah bobo sampe pas gede kenal sama novel2 fiksi. entah kenapa gue pengen banget punya tulisan yang bisa dibaca banyak orang seperti novel yang sering gue baca. gue pengen orang ketawa, terharu bahkan marah karena kebawa suasana tulisan gue tapii itu cuma mimpi...

sekarang cukup deh gue nulis di blog, walau cuma tulisan-tulisan sampah tp setidaknya bisa berharap siapa tau ada orang yang nyasar ke blog gue dan baca tulisan sampah gue ini hehehhe
gak papa lah yang penting tulisan gue kebaca terserah deh mau nyela atau mau mencibir.

and for you guys yang nyasar di blog gue thankyou yah udah baca sampah-sampah karya jari2 gembrot gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar