Sabtu, 14 November 2009

oOh…I’m soOOoooW sorRy pujangga kacanGan Koe

“Jadi kamu mau hubungan kita sampe disini aja, oh begitu tega kau padaku, cintaku sudah begitu besar padamu”,terdengar suara di barengi tangisan pilu bercampur kekecewaan yang sangat norak di ujung sana.
“gw ga punya pilihan, ini yang terbaik. gw tersiksa teru2san gini”

Satu bulan yang lalu gw jadian sama teddy, adek kelas yang beda usianya Cuma 3 bulan sama gw. Sebenernya gw udah lama kenal teddy, sejak gw kelas dua sma tepatnya. Teddy temen akrab sepupu gw en kebetulan sepupu gw itu deket banget sama gw, soow mau ga mau gw n teddy jadi kenal juga.
Emang si dari awal gw udah suka sama teddy soalnya tampangnya yang charming, imut n manies abis bikin gw rada gimana gitu, di tambah sikapnya yang sopan bikin gw tambah punya feel beda ke dia. Tapi ternyata keinginan gw untuk bisa deket sama dia setahun kemudian baru terealisasi_hehe lama juga ya…
Gw titha, gw tipe cewe yang acuh tapi butuh n amat sangat mentingin gengsi, hal itu udah jadi sifat dasar gw. Biasanya nih gw bakal cuek sama orang yang gw suka karena gw ga mau di cap jadi cewe ganjen yang ngejer2 cowo yang pastinya bakal bikin gengsi gw terasa diinjak-injak. makanya gw ga perduli sama teddy walaupun gw suka sama dia en sering banget dia main kerumah gw bareng sepupu gw.
Tapi keadaan ini berubah saat gw udah kuliah n dia lulus sma. Awalnya iseng aja gw hubungin sepupu gw tanya2 masalah dia, eh ga taunya satu fakta terbuka. Ternyata udah lama teddy suka sama gw. Gw seneng donk ternyata apa yang gw rasain dia rasain juga ke gw tapi dasar gengsi segede gunung, gw tetep aja ga mau mulai duluan buat nge hubungin dia padahal gw tau, selama ini dia tunggu-tunggu kabar dari gw. Kata sepupu gw si dia malu sama gw. Sampe pada suatu hariii….

1 new message

From ; teddy
Hy pkbr????
Lg dmna ckr???

Replay

To : teddy
Fine,
Km gmN?
Skarang msh d plmbng,emg knp?
Dst………

Kaget juga si dia sms gw tapi gw bales juga smsnya.
Dan selanjutnya kami intens bersms ria, teddy bilang dia mau ketemu ma gw coz udah lama ga ketemu so, kangen. Hehe…………jadi gR.
nSejak saat itu Teddy sering sms n tlpn gw, gw welcome, ya udah mulai deketlah. Sampe akhirnya gw liburan semester n gw pulang ke kota asal gw, lahat.


1 new message
From : teddy
Tha, km dah drmh y?
Blh ga aQ ksna??????

Replay
To : teddy
Ywdh drmh
Ooo mw ksni
Ywdh gpp
Send…..

From : teddy
Ok de!!!!
Dandan yang cntk y
;) hehe

What??????????teddy mo ksini, gw musti gimana? Pake baju apa? Dandan gimana? Pokoknya gw harus tampil cantik di depan teddy malam ini. Aduh gimana donk, sumpah gw deg-degan banget ne mau ketemu dia lagi. Tapi kenapa gw jadi panik gini si???

akhirnya………….
“Mbak ada temenya ni”, rara adex gw ngasih tau kalo ada temen gw dateng.
“ya….. bentar”duh,,,,tu pasti teddy
Dan ternyata emang bener, yang dateng malam itu teddy.
“malem tha, aku ga ganggu khan????”
“gak ah, kalo kamu ganggu udah aku usir dari tadi”gw jawab asal.
“oh……gitu.”
eN than……….
Bla bla bla
Cukup lama gw ngorbol sama teddy n so far dia temen ngobrol yang asyik n ga ngebosenin, jadi tambah suka (^_^)
Ga lama setelah itu teddy cerita kalo dia mau nerusin kuliah di Jakarta, hancur donk hati gw. Pas gw Tanya kok jauh banget si? Dia bilang kalo di jkarta peluangnya lebih gede.
Sedih si, ya secara gw baru deket sama dia eh dia udah mo pergi. Kenapa mesti deket kalo akhirnya kayak gini?????????
Akhirnya teddy berangkat ke Jakarta, dia si minta anter gw ke bandara tapi gw ga mau la. Gila aja gw di suruh nganter kepergian orang yang gw harepin bisa jadi someone special buat gw, bisa banjir air mata, nangis Bombay gw Malu la …….
“tha tenang aja, ga jauh kok. Kita kan bisa tetep berkomunikasi lwt hp or email”
Kata2 teddy malem itu nyangkut banget di otak gw.
en ga di sangka-sangka begitu teddy nyampe tujuan dia langsung ngabarin gw, gimana ga seneng coba.
n u know what???????????????????? malem itu teddy nembak gw, dy bilang dia pengen gw yang jadi semangat hidupnya, dia pengen gw jadi orang terakhir buat dia, ya kata lain cinta sejatinya gitu, agak berlebih si omongan dia tapi gw ga perduliin syair-syair pada saat itu, gw Cuma focus “teddy bakal jadi cowo gw, kayak yang gw pengen” duh senengnya. Tentu aja gw trima teddy jadi pacar gw malem itu. Entah cinta atau sekedar ambisi yang ada di otak gw yang biking gw ngebet banget jadiin teddy pacar gw.
Hari2 gue n teddy berjalan mulus dengan syair2nya yang dia lantunin tiap hari keg w, so far Hubungan gw sama dia berjalan lancar, dia cowo yang pengertian dan romantis, TERLALU ROMANTIS malah, sampe akhirnya gw nyadar kalo ga sedikit pun rasa cinta gw ada buat teddy. Gw Cuma ambisi aja, Cuma rasa penasaran aja.
Sebulan kita jadian, disana puncak kemuakan gw, gw mulai nyadar teddy orangnya lebai, gombal abis, pujangga kacangan n parahnya dia manja banget sama mamanya, contohnya waktu baru 2 hari jauh dari nyokapnya dia cerita ke gw dia nelpon mamanya sambil nangis bombay gara2 kangen,,,,busyettttttt ne cowo kayak anak TK banget.
Kebanyakan cewe seneng digombalin, dirayu, diromantisin tapi itu ga berlaku di gw. teddy terlalu maksain gw buat bisa nerima perlakuan dia ke gw yang jelas2 gw bilang gw ga suka. Selain itu dia maksa gw ngedengerin lagu-lagu ciptaanya yang ga banget lah, ga pantes di denger halayak, ancur. Betapa tersiksanya telinga gw saat itu. Ga kebayang gimana menderitanya gw (kalo manohara secara fisik gw secara mental hehe..) selama pacaran sama teddy, kelakuannya ga semanis n seimut mukanya.
Segala cara udah gw lakuin buat bikin dia ilfeel n mutusin gw tapi semua usaha gw sia-sia coz dia pasti selalu ngalah, selalu nerima apapun yang gw lakuin ke dia bentuk pengertian katanya,,,,cuih.
Gw udah bener2 ga tahan sama kelakuanya yg makin menjadi-jadi, gw harus ngomong walau gw tau bakal nyakitin dia tapi ga ada jalan laen.
Dua hari gw cuekin dia ratusa miscall n puluhan sms dari dia di handphone gw,
Sampe akirnya gw telpon dia……………
“Hallo”
“Hallo yank, ayank kemana aja si?? kok telpon aku ga di angkat sms aku ga di bales, aku kangen banget tau”
omelnya dengan gaya manja yang sumpah mau muntah gw dengernya.
“yank kok ayang diem aja si?? terlalu kangen ma aku ya jadinya ayank ga bisa ngomong papa lagi”
sambungnya dan selama dia ngomel gw Cuma diem, baru satu kata yang gw ucapin, Yaitu hallo.
“Yank aku tu sayang banget sama ayank, apapun yang ayank lakuin ke aku, aku terima tapi jangan pisahin aku dari orang yang aku cinta, cinta sejati aku, belahan jiwa aku, separuh nafasku,yaitu ayank. Ayank segala-galanya buat aku, aku ga bisa hdup tanpa ayank, aku rela korbankan langit dan bumi, darat dan lautan demi ayank. Aku jugalebih baik mati kalo ga sama ayank…….”
Emang bumi, langit n semua isinya punya lo??? Mati aja kalo berani, paling juga gantung diri di pohon toge, pikir gw dalam hati. sumpah eneg banget gw denger kata2nya.
“gw mo ngomong”
“eeeee yank kok pke gw si……ga romantis tau.’
teddy ngejawab lagi yang tambah bikin gw pengen muntahin isi perut gw.
“gw serius, gw mo ngomong hal penting n lo jangan ngejawab sebelum gw selesai ngomong,ngerti lo”
“adu sayang,,,,apa si yang ga buat kamu, ayo deh ayank mau ngomong apa pasti sku dengeri,”
ga nyadar juga ne anak gw lagi ga maen2 dasar muka badak.
“kita terlalu beda n perbedaan itu jauh banget. Gw udah coba buat sayang sama lo tapi gw ga bisa. Tadinya gw kira dengan beda kita bisa nyatu tapi ternyata gw salah, gw malah kesiksa dengan keadaan itu, gw ga bisa terus gini. Lo tu baek sebenernya tapi buat gw lo terlalu baek makanya gw mundur coz gw pikir lo bakal dapet cewek yang bisa terima semua kebaekan lo.jadi maafin gw………”
“jadi ayank mau hubungan kita nyampe disini….?hiks. Setelah begitu dalam perasaanku kepadamu,,,,?aku sangat sangat mencintaimu ayank………aku tak bisa tanpamu, engkau adalah bagian dari jiwaku ayank.”
“udah,,,gw ga bisa terus-terusanan gini gw pengen kita ampe sini aja”
“baik kalo iu mau ayank,tapi asal ayank tau aku amat sangat mencintai ayank, aku berharap ayank menjadi pendampingku di istana kebahagiaan, kita akan bertemu di dermaga biru saksi cinta kita berdua dan kita merajut kasih merenda cinta dengan kebaha….”
Klik telpon gw tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar