Rabu, 11 November 2009

RASA

tuhan.........
rasa ini ga hilang
ga pernah hilang

walau pernah tersakiti
amat tersakitii tapi rasa ini tetap bertahan.

pernah ku coba tuk buang rasa ini
mengusirnya pergi menjauh
tapi rasa ini tetap bertahan
lagi-lagi bertahan

apa aku salah???
apa aku bodoh???
bertahan dengan rasa ini

logika ku tak mau kembali
kembali pada masa yang akan membuat ku terluka lagi
tapi hatiku menarik jiwaku tuk kembali
teramat memaksa untuk kembali
karena saat ku menjauh
hatiku rasakan perih.................
hatiku perih

dan kini
aku telah kembali pada posisiku semula
tempat dimana aku selama ini merasa nyaman
yaaaaa.dekat kembali dengan rasa itu

dan mulai saat ini aku akan selalu mempersiapkan diri dan hatiku untuk terjatuh dan terperosok jauh lebih dalam
bukan,,,,,,,bukan aku menginginkan hatiku tersakiti lagi
tapi aku hanya ingin diri dan hatiku lebih kokoh
menerima konsekwensi apapun atas keputusan ku

tuhan........
aku tau ENGKAU terus bersama ku dan terus menjaga ku
aku akan bertahan karenaMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar